Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:09:12+07:00
Alat Proses adalah CPU (Central Prosesing Unit) yang merupakan unit proses utama dan terpenting dalam komputer yang mengendalikan seluruh proses pengolahan data mulai dari membaca data dari peralatan input, mengolah atau memproses sampai pada mengeluarkan informasi (Output) ke peralatan Output. 
2 5 2
2014-06-08T21:09:28+07:00
Untuk memproses semua input menjadi output. process device adalah CPU.
1 5 1