Jawabanmu

2014-06-08T21:09:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tan x = p
Sin x = demi = p/√p²+1
Cos x = sami = 1/√p² + 1
Maka 2 sin x cos x = 2 x p/√p²+1 x 1/√p²+1 =2p/p² + 1
Thankyouu kakakkk
Vincentiu koreksi
jawaban Anda salah besar
Emang itu gak bisa pake tan x = sin x/cos x ya?
itu sifat, beda lagi kasusnya kalau dalam relasi sudut
Emang kita tau itu sudut dari mana?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:14:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan menggunakan phitaghoras
tan x = p
sin x = p/√(1+p²)
cos x = 1/√(1+p²)

maka 2 sin x cos x = 2 (p/√(1+p²))(1/√(1+p²))
= 2p/(1+p²)