Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T16:16:32+07:00
Simple , garagara mereka kekuarangan bumbu rempah rempah :) dan kalaupun ada rempah rempah di negara eropa . pasti harganya tinggi . 

makannya mereka menjajah negara indonesia karena negara indonesia harga rempah rempah nya lengkap dan murah 

semoga membantu
2 5 2
2014-02-01T16:17:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena kota konstanitopel telah jatuh ke tangan turki dan bangsa eropa tdk boleh lagi kesana .
konstanitopel adalah tempat rempah-rempah

akhirnya satu-satunya cara adalah ke asia tempat adanya rempah rempah
ddan bangsa eropa melakukn penjelajahan samudera tujuan utam utk mencari rempah-rempah:D

semoga membantu :)
2 4 2