Jawabanmu

2014-06-08T20:59:36+07:00
Singkat aja ya
rasul: wahyu untuk dirinya dan umatnya
nabi: wahyu untuk diri sendiri
lengkap2 donk untuk besok UAS
menurut saya
menurut saya nabi orang yang diberi wahyu sedangkan rasul orang yg diperintahkan oleh allah s.w.t
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:00:32+07:00
Rasul dan nabi yaitu lelski yang diutus Allah dan menerima wahyu perbedaannya rasul itu memiliki sifat tablig,menyampaikan wshyu untuk umatnya, dan memiliki umat sementara nabi tidak
ini pengertian bang
nabi dan rasul itu lelaki yang diutus Allah dan menerima wahyu
ya thank