Bangsa yang pertama kali melopori pengakuan terhdap hak hak asasi manusia

2
jadi yang pertama kali siapa...??
kalau tidak salah inggris karena keluarnya piagam magna charta tahun 1215 di inggris tentang cara memungut pajak
berarti inggris..
masih kalau tidak salah
terima kasih ya...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:57:06+07:00
2014-06-08T20:58:11+07:00
Amerika serikat pada tahun 1776
jadi amerika serikat yang pertama kali...??