Jawabanmu

2014-06-08T20:57:20+07:00
Piramida maya yg umurnya jauh lebih tua dari piramida spinx/ giza di mesir
dan suku maya yg masih menetap di kawasan guatemala, el salvador, amerika latin
dan artefak2, kalender, beserta kebudayaan yang laiinya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:58:31+07:00
Menurut saya bukti perdabaan inca dikota macchu picchu terdapat harta karun emas tersembunyi di kota el dorado selain itu juga terdapat reruntughan kuil matahari dan perumahan 
2 5 2