Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:55:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer Knlink adalah termometer yang menggunakan satuan derajat celcius 

Fungsi termometer untuk klinik ini adalah untuk memeriksa suhu tubuh pasien yang digunakan dalam rumah sakit. 
1 5 1
2014-06-08T20:56:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer klinik : termometer yang biasa digunakan di rumah sakit/puskesmas, untuk melihat suhu tubuh seseorang yang sedang demam