Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:50:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer yang biasa orang gunakan untuk mengukur suhu badan. Rentang skala: 35oC-42oC
Termometer yang biasanya terdapat pada klinik yang berfungsi untuk mengatur suhu suatu ruangan
2014-06-08T20:51:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer Klink adalah termometer yang menggunakan (derajat celcius) 

Fungsi termometer untuk klinik adalah untuk memeriksa suhu tubuh pasien yang digunakan dalam rumah sakit.