Jawabanmu

2014-06-08T20:48:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interval nada itu, prime, sekonde,terts, kuart, kwint, sekts, septie, oktaf. kalo c;d  beda -_-
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:51:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prime=24:24=1:1
sekundo=24:27=8:9
terrts=24:30=4:5
kwart=24:32=3:4
kwint=24:36=2:3
sekst=24:40=3:5
septime=24:45=8:15
oktaf=24:48=1:2
makasih kakak
oalah yang ini wkwkwk, makasih sudah membantu mengingatkan :D
untung ada yang pas hoki nih tugas kelar besok pas ukk..
sama" lagian ini kan ada pas smester awal klo nggak salah. kmu blm ukk?aku udah
iyanih -_-