Menyebar luaskan wawasan mengenai ham kepada masyarakat merupakan salah satu tugas dan wewenang KOMNAS HAM untuk melaksanakan fungsi

2
maksud nya
untuk melaksanakan fungsi apa?

A.pengkajian
B.Penyuluhan
C.Mediasi
D>pemantauan,

Itu OPsinya yang ditulis
oenyuluhan
maaf penyuluhan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:47:15+07:00
Fungsi penyuluhan kalo gak salah
2 4 2
2014-06-08T21:01:43+07:00
Wewenang komnasham untuk melaksanakan fungsi penyuluhan