Jawabanmu

2014-06-08T20:33:51+07:00
Iya, karena saat itu , indonesia juga 5 negara pendiri ASEAN, menurut buku pkn ku sih gitu

jadikan yg terbaik ya
thankz
jadikan yg terbaik ya,, you're welcome
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:35:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya . . .
karena menghadiri rapat dan menendatangani pendirian ASEAN




jawaban terbaik
1 5 1