Penebangan liar dapat mengakibatkan ?

tolong jawabanya secepatnya bantu aku :)

2
pengin njawab tapi kedulluan yasudah comment aja. menyebabkan kebakaran hutan, erosi, tanah longsor, berkurangnya oksigen karna pohon sebagai penghasil oksigen ditebangi tanpa adanya reboisasi
terima kasih ya sudah menjawab
maaf ya nggak apa apa kok aku udah liat jawaban kamu :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:25:25+07:00
Banjir,, tanah longsorr,, hutan gundul,,kebakaran hutan
2014-06-08T20:25:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banjir, tanah longsor, semakin tidak menentunya suhu bumi



jawaban terbaik ya