Jawabanku yg benar dek
sdh kukalikan itu hasilnya :)
itu -1/2x dikali 2x masa habis kak..kan msih ada -1x
iyaa makasih kak, makasih jugaa deki
iya sma"..jdi mnrt kmu yg mna benarnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:24:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) = -1/2 (x - 1 - x² + x)
= -1/2 (-x² + 2x - 1)
= 1/2 x²  - x + 1/2
f ' (x) = x - 1
x - 1
oh..semangat" kkak..hehe
kak insan : iyaa makasihh kk :)
deki : iyaaaa hehehee
oke
  • Deki
  • Gemar Membantu
2014-06-08T20:25:33+07:00
Turunan pertamanya dari 1/2(x-1)(x-1) adalah
1/2x^2 - x + 1/2
turunannya x-1
iya makasih ya
sma"
Koreksi jawaban Anda belum tepat
baca soal (1 - x)(x - 1)
itu kan - nya aku kalikan ke kurung yang pertama
maaf sblm nya kak.. x+x=2x