Jawabanmu

2014-06-08T20:22:35+07:00
Haram untuk dimakan oleh manusia
terkecuali disembelih dulu, abis disembelih baru dicekik *eh, gak ada lehernya* hahaha
kalau udah mati karena dicekik mah gaakan bisa dismbelih lagi da udah mati walaupun di sembelih lagi tetap aja haram soalnya matinya karena di cekik
kan disembelih dulu `-`
pertanyaanya kan mati karena di cekik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:22:40+07:00
Mungkin menurut al maidah ayat 3 haram hukumnya untuk dimakan

jadikan yg terbaik ya
3 4 3