Jawabanmu

2014-06-08T20:15:01+07:00
Semangat untu tidak memihak pada blok timur maupun blok barat

semoga terbantu , jadikan yg terbaik ya
jadikan yang terbaik dong
gmn cranya , saya kn pemula :)
nanti ada tulisan pilih yang terbaik di jawaban ku
udh
ook. thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:16:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semangat agar negara lain tidak mengikuti peperangan blok timur maupun blok barat.




jadikan yang terbaik ya
2 3 2