Jawabanmu

2014-06-08T20:11:57+07:00
Tidak dikali 2, karena biloks Fe hanya +2 dan +3
kalo misal selain Fe.. misal K.. 2 nya itu ttp dikalii atau enggak?
tidak dikali, tapi kalau ditanya biloks keseluruhan K, baru dikali.
kalau biloks unsurnya tidak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:57:06+07:00
Angka 2/koefisien di dpn Fe ga di itung

diketahui = NO3 it bermuatan -1
terus NO3 ada 2 ditulis (NO3)2
jadi muatanny dikali 2 juga
-1 x 2= -2

muatan Fe ditambah (NO3)2 harus bernilai nol alias netral jadi
0 - (-2) = +2
1 5 1