Jawabanmu

2014-06-08T20:09:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Munculnya gelaran atau sebutan Sultan/Sunan kepada raja dalam pemerintahan kerajaan.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:11:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adanya budaya untuk khitan , budaya untuk makan makan halal, budaya untuk berpakaian sopan , budaya untuk tak menggunakan kemenyan , budaya untuk tidak berpasangan yang sejenis , adanya budaya untuk beribadah dan puasa
DLL

jadikan yang terbaik ya
1 5 1