Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:16:15+07:00
Puisi adalah karya sastra yg di dapatkan , di persingkat , dan di beri irama dan bunyi yg padu dan pilihan katak-kata kias.

Rima adalah persamaan bunyi atau persajakan

majas atau kiasan adalah bahasa indah yang dipergunakan untuk meningkatkan kesan dengan jalan memperkenalkan serta memperbandingkan suatu benda dengan benda lain atau hal lain yang lebih umum.
jadi contoh majas tuh menggunakan benda mati tapi di puisi jsdi hidup ya kak? kalau memang begitu terimakasih
2014-06-08T20:39:19+07:00
Puisi: bentuk karya sastra, dengan pilihan kata yang menarik dan indah
Rima: bunyi bunyi yang ditimbulkan oleh huruf atau kata dalam larik dan bait ataaaau persamaan bunyi dalam puisi
Majas: Majas adalah kalimat yang tidak bermakna sesungguhnyaaa
1 5 1