Jawabanmu

2014-06-08T20:08:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk merefreskan otak
contoh nya aplikasi games
untuk browsing
aplikasi internet
untuk editing video
aplikasi multimedia
dll capek nulis nya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:20:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mempermudah pekerjaan manusia contoh
Mozila dan Chrome untuk browsing di internet
2. sebaga sarana hiburan
contoh : Games
3. sarana melihat dan memutar video
contoh KMPlayer
dan masih banyak lagi