Jawabanmu

2014-06-08T20:00:07+07:00
1. Menjunjung tinggi HAM
2. Persamaan kedudukan di mata hukum
satu lagi lupaa.-.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:01:00+07:00

    Kedaulatan rakyat;
    Pemerintahan berdasarkan persetujuan dari yang diperintah;
    Kekuasaan mayoritas;
    Hak-hak minoritas;
    Jaminan hak asasi manusia;
    Pemilihan yang bebas, adil dan jujur;
    Persamaan di depan hukum;
    Proses hukum yang wajar;
    Pembatasan pemerintah secara konstitusional;
    Pluralisme sosial, ekonomi, dan politik;
    Nilai-nilai toleransi, pragmatisme, kerja sama, dan mufakat.


1 5 1