Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:50:20+07:00
 Pengertian Supremasi Hukum 
Supremasi mempunyai arti kekuasaan tertinggi(teratas).dan Hukum artinnya peraturan.Jadi, Supremasi Hukum mempunyai pengertian sebagai suatu peraturan yang tertinggi
Itu termasuk materi prinsip prinsip demokrasi kan?
2014-06-08T19:52:54+07:00
Supremasi mempunyai arti kekuasaan tertinggi.dan hukum artinnya peraturan,jadi supremasi hukum mempunyai pengertian sebagai suatu peraturan yg tertinggi,"semoga membantu"
1 1 1