Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:46:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. Stavolt . . . . . . .
2014-06-08T19:47:20+07:00
Stavolt bro
yang B jawabanya :D
blsss donkkk
apa ? udah ak konfirm
eh sorry bkn gue tuh tmn gueee ,,,duuh sorry yhe kak
okee
nih twitterku @Yusuf_Techno *gaada yg tnya