Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:35:54+07:00
Menetapkan peraturan pemerintah, mengangkat menteri2, memegang kekuasaan pemerintah menurut uud, menyatakan keadaan bahaya
mengangkat dan memperhentikan mentri , Memegang kekuasaan pemerintah
+ memberikan grasi, amnesti, abolisi dll. mengangkat dan memberikan menteri
2014-06-08T19:37:13+07:00
Mengayomi rakyatnya, mengangkat menteri, menyetujui sesuatu atau meresmikan, dll