Minta solusinya buat judul majalah yg cocok untuk pelajar dengan tema masing-masing adalah precept, profil, recount, dan environment. Makasih sebelumnya.

2
isinya apa aja?
ya itu tadi. ajaran, profil seseorang, recount, lingkungan.
judulnya dengan b.inggris?
yoii

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:40:26+07:00
Karena ada tema lingkungan. Bagaimana kalau judulnya "Go Green!" ?
Sama-sama :D. Ngak ada ide lain.
jadikan yang terbaik dong,
oke. syudah. haha
Makasih.
yoo. sma2
2014-06-08T19:48:01+07:00
charming lifestyle ..
tentang gaya hidup yang menawan