Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:25:06+07:00
Konjungsi koordinatif: menghubungkan dua hal atau lebih yang sama kedudukannya contoh : dan,tetapi,atau,bahkan,namun,tambhanĀ  dll.

Konjungsi subordinatif : menghubungkan dua hal atau lebih yang kedudukannya tidak sama contoh: ketika,pada, saat, jika/jikalau,sebab/karena, agar, supaya, bahwa, yang, untuk, guna, demi, andai, seandainya, bila, apabila, sementara,dll.
1 5 1
2014-06-08T19:35:06+07:00
Maaf kalau kurang atau salah dan jika kamu bisa bantuin saya juga ya soalnya tentang ppkn ni soalnya : wilayaj indonesia yang sangat luas haruslah dijaga dan dipertahankan dari berbagai ancaman dan gangguan baik dari dalam maupun dari luar,hal ini adalah tanghung jawab dari....
a. tni
b. polisi dan tni
c. seluruh rakyat indonesia
d. instansi

makasih
kalau ga salah c
y thanks atas bantuannya
sama2