Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:24:31+07:00
 Mahkamah Konstitusi berwenang mengadili pada tingkat
pertama dan terakhir yang putusannya bersifat final
untuk:
a. menguji undang-undang terhadap Undang-Undang
Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
b. memutus sengketa kewenangan lembaga negara yang
kewenangannya diberikan oleh Undang-Undang Dasar
Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
c. memutus pembubaran partai politik; dan
d. memutus perselisihan tentang hasil pemilihan umum.
1 5 1
2014-06-08T19:27:42+07:00
1. menguji uu terhadap uud ri tahun 45
2. Memutus sengketa kewenangan lembaga negara yg kewenangan nya di berikan oleh uud negara ri tahun 45
3. memutus pembubaran parpol
4. memutus perselisihan tentang hasil pemilu