Jawabanmu

2014-06-08T19:31:01+07:00
Lp = Luas alas + (keliling alas + tinggi segitiga)
                                        2   
     =  24x 24 + (96+37)
                            2
     = 576 + 85
     = 661

Semoga membantu yaa :)

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:01:18+07:00
Sisi persegi (alas) = 24
tinggi limas = 35
tinggi segitiga = 37
lp =luas persegi + 4 luas segitiga
lp = (24 × 24) + 4(24 × 37 ÷ 2)
lp = 576 + 1776
lp = 2352
maaf kalo salah :D
sama sisi persegi
tinggi segitiga nya pke pytagoras , 12, 35 , 37
panjang perseginya dari 96/4 = 24
oh ia ya
hahaha gk kepikiran
kebawa emosi sih
makasih
sip sama"