Rosyid bersama teman-temannya pergi tamasya ke Semarang. Mereka berangkat dari Jakarta pukul 05.30. Mereka berhenti di masjid untuk istirahat dan shalat. Rosyid dan teman-temannya melakukan shalat zuhur dan dilanjutkan shalat asar. Sahala tapakah yang dikerjakan Rosyid dan teman-temannya ?

2

Jawabanmu

2014-06-08T19:13:25+07:00
Shalat qhasar .menurut saya .digabungkan sholat nya kan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:32:02+07:00
Shalat Asar Jamak Taqdim Qasar/tidak Qasar

3 4 3