Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:11:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari sisi miring segitiga dgn rumus Phytagoras, lalu pakai rumus LP = 2 × Luas alas + Keliling alas × tinggi
2 5 2
2014-06-08T19:13:11+07:00
L=(2xL.alas segitiga)+(kll.alas.t.prisma)
= (2xa.t:2)+(kll.alas.t.prisma)