1. makna penting yang ditumbuhkan dari sumpah pemuda.....
a. semangat kesatuan persatuan
b. jiwa patriotisme
c. jasa pemuda yang mengadakan kongres
d. menjunjung bahasa persatuan

2. berikut ini yang bukan sikap untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa adalah sikap....
a. patriotisme
b. nasionalisme
c. rasionalisme
d. heroisme

3. pres. dan wapres pertama RI dipilih dan diangkat oleh
a. dpr
b. mpr
c. bpupki
d. ppki

onegai^^

2

Jawabanmu

2014-06-08T19:11:15+07:00
1.b 2.b 3.d dibantu vya kalo salah .menurut saya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:11:19+07:00