Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:08:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa dengan phitaghoras yaitu jari-jari = √(PGS² - P²)

ket: PGS = Panjang Garis Singgung
P = Jarak Pusat lingkaran
1 5 1
2014-06-08T19:10:23+07:00
Caranya tinggal masukin angka ke rumus 

kl garis singgung luar pake :
l kuadrat = pkuadrat - ( R - r ) kuadrat 


kl garis singgung dalam pake :
d kuadrat = p kuadrat - ( R + r) kuadrat