Jawabanmu

2014-06-08T19:06:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6+2+3+5+2+6+8 = 32 cm
itu yg sisi miring, caranya pake rumus Phytagoras
Oh..... Berarti jawaban saya salah dong..
emg jwbn kmu gmna?
Ada di bawah jawaban kakak
ohiya, kmu nggak hitung yg sisi miringnya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T19:35:41+07:00
Keliling adalah penjumlahan semua panjang sisi sebuah bangun datar.
Jadi cara mencari keliling adalah menjumlahkan semua sisinya.
Keliling bangun datar tersebut adalah = .......
                                                                 = 6 cm + 2 cm + 3 cm + 2 cm + 6 cm + 8 cm
                                                                 = 27 cm

Rumus keliling : Penjumlahan semua sisi bangun datar.

1 5 1