Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T18:50:28+07:00
Karenq yunani kuno memiliki jumlqh penduduk yang sedikit.jadikan yang terbaik teman
alasan terlaksananya demokrasi diyunani :
- karena jumlah penduduk masih sedikit
2014-06-08T18:50:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kala itu, penduduk di Yunani masih sedikit,