Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:46:30+07:00
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual) 3. Faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains).
1 5 1
2014-06-08T17:46:45+07:00
1. strukturnya terdiri atas peryataan umum, deretan penjelasan,dan interpretasi
2. memuat informasi sesungguhnya / fakta
3. memuat informasi yang keilmuan.