Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • fyna
  • Gemar Membantu
2014-06-08T17:40:24+07:00
Panjang gelombang adalah jarak antara satuan berulang dari sebuah pola gelombang
tidak
so, bukannya tadi kamu bilang 1 periode=1 sekon???
lantas, apa perbedaan diantara keduanya???
klw cepat rambat gelombang itu adalah jarak yang ditempuh gelombang dalam satu detik. klw pjg gelombang itu adalah jarak atau ukuran dari gelombang itu sendiri
oh...thank you very much for all.....see you bye,bye... :D
2014-06-08T17:58:23+07:00
Cepat rambat gelombang ya kelajuannya. kalau panjang gelombang itu lamda.
cepat rambat simbolnya v
gelombang simbolnya lamda
menurutmu, apa perbedaan diantara keduanya???
ya bedalah,, dari segi rumus aja beda.
bisa ambil dari satu rumus, misal mencari lamda.
lamda = v.T
lantas, do you think 1 periode = 1 sekon???