Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:37:34+07:00
Alur maju = perkenalan- konflik-perumitan-klimaks-antiklimaks-penyelesaian
alur mundur(sorot balik)= klimaks-perkenalan-konflik-perumitan-antiklimaks-penyelesaian
alur campuran= penyelesaian-klimaks-perkenalan-konflik-perumitan-antiklimaksĀ 

jadikan terbaik ya? :)
1 5 1
2014-06-08T17:56:07+07:00
TAHAP PENYITUASIAN
TAHAP PEMUNCULAN KONFLIK
TAHAP PENINGKATAN KONFLIK
TAHAP KLIMAKS
TAHAP PENYELESAIAN
1 3 1