Jawabannya kira kira apa ya kalau kisi kisinya seperti ini?
1.Menjelaskan cara mengubah lebar kolom dengan menu bar
2.Menjelaskan cara mengubah lebar kolom dengan menggunakan
mouse
3.Menjelaskan cara mengubah tinggi baris dengan menu bar
4.Menjelaskan cara mengubah tinggi baris dengan menggunakan
mouse
5.Menjelaskan cara memasukkan data ke lembar pengolah angka.

6.Disajikan kotak dialog Border, dapat memilih salah
satu garis pembatas sesuai kebutuhan
thx before

2

Jawabanmu

2014-06-08T18:08:37+07:00
1. -pilih kolom yg akan diatur
-klik tab home, pilih format, klik column width
-tentukan ukuran kolom pd kotak dialog column widht
-klik ok
2.-arahkan pointer mouse pd batas kanan huruf kolom yg akan diubah lebarnya
-klik ganda pd batas kolom
3.-pilih baris yg akan diatur
-klik tab home,pilih format,klik row height
-tentukan ukuran baris pd kotak row height
-klik ok
4.-arahkan pointer ke batas antar baris yg akan diatur
-geser(drag)batas garis sampai tinggi yg diinginkan lalu lepaskan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T20:29:34+07:00
1. Klik menu format -> Klik Colums -> Klik WIdht -> atur lebar kolom sesuai yg kita inginkan -> klik ok
2. Klik diantara kolom yg kita inginkan -> lalu tahan dan geser sesuar lebar yg kita inginkan
3. Klik menu Format -> Klik row -> Klik height -> atur tinggi baris sesuai yg kita inginkan -> klik ok
4. Klik diantara baris yg kita inginkan -> lalu tahan dan geser sesuar tinggi yg kita inginkan
5.klik pada sel yg akan kita masukan data lalu ketik data yg diinginkan
6. itu tergantung soalnya
1 5 1