Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:23:04+07:00
Tugas ppki adalah membuat mengesahkan uud,menjadikan soekarno hatta menjadi pres.dan wkl.presiden.dan kembuat knip
mengesahkan uud, memilih dan mengangkat soekarno hatta sebagai presiden,membentuk komite nasional untuk membantu presiden sebelum dpr dan mpr di bentuk
2014-06-08T17:23:13+07:00
Bertugas mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut masalah ketatanegaraan bagi negara indonesia baru dan mengesahkan UUD.
1 5 1