Jawabanmu

2014-06-08T17:12:57+07:00
Moderat 
1 selalu menghindarkan perilaku atau pengungkapan yg ekstrem; 
2 berkecenderungan ke arah dimensi atau jalan tengah:
klo |penyaji makalah| apa?
kamu salah ngetik yaa ? kalo penyaji materi itu moderator bukan moderat
enggak kakak
klo itu beda lagi penertiannya dong!
penyaji makalah terdiri dari : moderator, penyaji, notulen
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:14:34+07:00
Moderator adalah individu atau grup individu yang tugasnya mengawasi jalannya forum sehari-hari. Mereka memiliki hak untuk mengubah atau menghapus pesan, serta mengunci, membuka, memindahkan, menghapus, dan memecah topik pada forum yang mereka moderasikan. Umumnya moderator bertugas mencegah OOT atau mengirim bahan yang kasar atau tidak patut.
1 5 1