Jawabanmu

2014-06-08T17:08:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aksi itu menunjukan kemampuan dan kehebatan sedangkan demo menunjukan amarah dan protes
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:11:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aksi : unjuk sikap atau kekuatan sebagai perwujudan gejolak emosi.
sedangkan,
demo : sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum.
6 3 6