Berikan penjedaan yang tepat pada teksberikut

Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia
Tbk (GIAA) meraih penghargaan ASEAN PREMIUM AIRLINE OF THE YEAR dari
FROST AND JULIAN, lembaga intenasional yang bergeraka dalam bidang
konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset asal AMERIKA SERIKAT, pada
kamis (28 maret 2013)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T17:08:03+07:00
Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia
Tbk (GIAA)/ meraih penghargaan/ ASEAN PREMIUM AIRLINE OF THE YEAR.// dari
FROST AND JULIAN, lembaga intenasional yang bergerak dalam bidang
konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset /asal AMERIKA SERIKAT,/ pada
kamis (28 maret 2013)
//
2 5 2
2014-06-08T17:28:30+07:00
//Maskapai penerbangan nasional,/ PT Garuda Indonesia
Tbk (GIAA)/ meraih penghargaan/ ASEAN PREMIUM AIRLINE OF THE YEAR/ dari 
FROST AND JULIAN,/ lembaga intenasional/ yang bergerak dalam bidang 
konsultasi / dan analisis bisnis berbasis riset asal AMERIKA SERIKAT,/ pada
kamis/ (28 maret /2013)