Jawabanmu

2014-02-01T12:23:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umur tanti =2/5 × 30 = 12 tahun
jumlah umur mereka = 30 + 12 =42 tahun
makasih ya
umur tanti =2/5 dikali 30 = 12 tahun
Iya sama2
umur tanti = 2/5 × 30 = 12 tahun
jumlah umur ibu dan tanti = 30 + 12 =42 tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T12:25:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umur tanti  \frac{2}{5} umur ibunya
 \frac{2}{5} X30
=12
umur tanti+umur ibunya = 12+30 =42

kasih terbaiknya buat saya ya thanks