Jawabanmu

2014-06-08T16:10:16+07:00
Karena hukumnya fardhu'ain bg laki2 atau telah mendekati sebagai solat wajib bg laki2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T18:10:33+07:00
Karena allah telah menjelaskan di al qur'an bahwa hukum orang laki -laki melaksanakan sholat jum'at adalah  sunnah yang mendekati wajib, tetapi orang perempuan hukumnya sunnah untuk melakukan sholat jum'at.

maaf kalau salah

2 5 2