Perhatikan penggalan lirik lagu berikutn!
made cenik ibi sanja
lilig montor ibi sanja
montor badung ke gianjar
montor badung ke gianjar
gedebege muat batu
penggalan lirik lagu di atas berasal dari daerah....

2
dari bali. judulnya made cenik
thanks ya des !!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T16:02:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daerah bali mungkin ya :3
2 5 2
2014-06-08T16:02:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari daerah bali kayaknya maaf kalo salah
1 5 1