Jawabanmu

2014-06-08T15:50:51+07:00
Tesis adalah opini kata dlm mengenai teks yang akan kita buat, lalu argumentasi adalah argumen yang mempertegas opini tersebut dan penegasan ulang itu semacam kita menyampaikan kesimpulan tsb.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T16:10:08+07:00
-bagian tesis berisi pendapat yang dikemukakan oleh penulis teks
-bagian argumentasi berisi argumen argumen yang mendukung pernyataan penulis
-bagian penegasan ulang berisi pengulangan pernyataan yang digunakan untuk    meyakinkan pembaca tentang kebenaran tesis
7 3 7