21. Kualiatas suatu teks diukur dari
mana?


a. jumlah kaliamat


b. lama tidaknya suatu tuturan


c. halaman yang dikandung


d. makna yang diungkapkan dan
konteks yang melingkupinya





22. Apa perbedaan struktur teks
laporan dengan struktur teks deskripsi?



a. Struktur teks laporan pernyataan
umum atau klasifikasi- anggota/ aspek yang dilaporkan, sedangkan struktur teks
deskripsi adalah pernyataan benda yang dideskripsikan – bagian yang
dideskripsikan .


b. Struktur teks laporan dapat
dibalik – balik sedangkan struktur teks deskripsi tidak dapat dibalik – balik


c. Perbedaannya terletak pada isi
teks


d. Perbedaanya ada pada pendahuluan,
isi , penutup



23. Yang termasuk kata konjungsi
dibawah ini, kecuali ?


a.
Sebab



b.
Karena



c.
Ketika



d.
Menyebabkan





2

Jawabanmu

2014-06-08T15:48:51+07:00
Jawabannya berturut turut AAD
maaf salah tulis AAD
maaf salah tulis DAD
Terima Kasih atas Jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:49:29+07:00
21. d. makna yang diungkapkan dan konteks yg melingkupinya
22. a. Struktur teks laporan pernyataan umum atau klasifikasi- anggota/ aspek yang dilaporkan, sedangkan struktur teks deskripsi adalah pernyataan benda yang dideskripsikan – bagian yang dideskripsikan .
23. d. menyebabkan, karena ada imbuhan me- -kan
Thanks Atas Jawabannya .. sangat lengkap :)
Best Answer
oke, sama-sama