Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:47:28+07:00

a.Hidup berdampingan secara damai.
b.Adanya kesejahteraan.
c.Persatuan dan kesatuan terwujud.
d.Pembangunan berjalan dengan lancar.

Manfaat toleransi dalam kehidupan masyarakat.
a.Adanya ketenteraman dan ketertiban.
b.Masyarakat menikmati hasil-hasil pembangunan.
c.Kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan

Dua contoh toleransi dalam kehidupan keluarga.
a.Menghormati hak dan kewajiban masing-masing sebagai anggota keluarga.
b.Hormat dan patuh pada peraturan tata tertib di rumah

1 5 1
2014-06-08T15:50:28+07:00
Bhinneka Tunggal Ika (Walaupun Berbeda-beda tetapi tetap satu jua)
Hidup berdampingan secara damaidan tentram, terciptanya kerukunan nasional, persatuan dan kesatuan terwujud.

1 5 1