Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:36:47+07:00
Kontradiktif artinya bertentangan antara satu sama lain. Contoh kalimat: "Kata-kata si A kemarin sangat kontradiktif dengan kenyataan yang ada." Artinya: kata-kata si A bertentangan dengan kenyataan.
2014-06-08T15:38:21+07:00
Menurut KBBI
kontradiktif = bersifat kontradiksi; berlawanan; bertentangan
arti kontradiksi = pertentangan antara 2 hal yg sama sekali berlawanan atau bersalahan

terimakasi:)
maaf bila ada kesalahan