Jawabanmu

2014-06-08T15:33:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, Phi bilangan irasional
Tapi kalau yang 22/7 sama 3,14 itu bilangan rasional
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:52:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan phi adalah bilangan irasional, dinyatakan dengan lambang π, nilai dari
π = 3,141592653589...Nilai pendekatannya adalh π = 3,14 atau 22/7. Notasi ππ digunakan dengan resmi pada tahun 1748 oleh L Euler. Bilangan π disebut juga bilangan ARCHIMEDES. Bilangan π atau 22/7 sering digunakan dalam mentukan keliling dan luas lingkaran'
Bilangan rasional adalah bilangan yang berbentuk a/b atau pecahan dengan a,b bilangan bulat tetapi b ≠ 0