Jawabanmu

2014-06-08T15:31:34+07:00
So2 + h2o → h2so3
so3 + h2o → h2so4
2no2 + h2o → hno2 + hno3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:32:50+07:00
Hujan asam terjadi akibat dri proses kimia yg terjdi di rawa, sungai, tanah dsb. Hujan asam jga terjadi akibat ulah manusia sperti perindustrian, pembangkit listrik, emulsi, dll. Semua gas yg dihasilkan manusia tsb akan terbawa angin hingga mencapai atmosfer sehingga turun bersama hujan & mengendap di tanah. Hujan asam berdampak buruk bgi khdpn di bumi karena dpt merusak lingkungan (mis: tanaman/pohon2)
2 5 2